Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Kamis, 16 Juli 2015

Microsoft Merilis Windows 10 Build 10240 ke Fast dan Slow Ring!


Build 10240 Rilis ke fast dan slow ring
Beberapa hari yang lalu Microsoft sempat memberhentikan pendistribusian Windows 10 Preview ke Insiders. Dengan maksud ingin mempersiapkan windows 10 final nantinya dan juga “mungkin” memberikan kejutan untuk Windows Insiders.
Dan benar saja tepat beberapa jam setelah Keynote WPC2015, Microsoft merilis Windows 10 build 10240 ke Fast dan Slow Ring. yang mana angka tersebut loncat cukup jauh dari build sebelumnya yakni Build 10166. Dan seperti biasa untuk mendapatkannya, kamu hanya perlu bernavigasi ke Settings > Update & Security > Windows Update.
Pada build dengan branch baru yakni Threshold1. Tentunya perubahan yang akan paling terlihat adalah hilangnya watermark Preview pada desktop seperti pada leak build 10176.
Meskipun Microsoft tidak menyebutkan bahwa ini merupakan build RTM, mungkin ini menandakan bahwa 10240 merupakan “RTM Escrow” (yang mana sebelumnya kita mengira bahwa Build 10176 merupakan kandidat RTM Gold).
Melalui blognya Gabe juga mengclam bahwa perfoma Javascript Microsoft Egde lebih powerfull ketimbang browser Google Chrome dan ini merupakan hasil benchmark perbandingannya
  • WebKit Sunspider, Edge is 112% faster than Chrome
  • Google Octane, Edge is 11% faster than Chrome
  • Apple JetStream, Edge is 37% faster than Chrome
Tentunya WinPoin akan menginstallnya juga sekaligus melakukan review tentang build ini. Tentunya akan banyak yang berharap mengenai fitur baru ataupun perfomanya, mengingat jarak angka yang cukup jauh dengan build sebelumnya. Well, sampai hal itu terjadi stay tune on WinPoin ya :)
Source Microsoft

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Social Icon

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Sample Text

Sample text

Like Windows 10

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Total Pengunjung

 
Blogger Templates