Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Jumat, 19 Juni 2015

ISO Windows 10 Insider Preview Build 10147 Bocor ke Internet


leakwindows10build10147_1
Setelah Microsoft mengeluarkan Official release build untuk Windows Phone dengan build 10136, mungkin sebagian dari anggora Insiders juga menantikan kehadiran build baru Windows 10 untuk PC. Gabe Aul sendiri sebagai General Manager OSG (Operating System Group) belum memberikan kabar yang jelas soal the next build Windows 10 PC ini.
Namun di lain pihak, ISO Windows 10 Preview Build 10147 telah muncul ke internet yang bersumber dari website asal cina yakni PC Beta. Tentunya karena build ini tidak resmi dari Microsoft dan masih berstatus leaked, WinPoin tidak menyarankan kamu untuk mencobanya. Namun salah satu hal yang menarik pada leak build ini adalahbrowser Spartan sudah direbranding menjadi Microsoft Edge.
leakwindows10build10147_2
leakwindows10build10147_3
Dan seperti biasa WinPoin tidak bisa langsung menyediakan link downloadnya di portal. Tetapi jika kamu tetap ingin mendownloadnya, kamu bisa dengan mudah menemukannya melalui search engine. Bagi kamu yang penasaran dengan apa saja perubahan pada leak build ini, WinPoin sedang melakukan proses download dan nantinya akan kita review secara ekslusif. Stay tuned!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Social Icon

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Sample Text

Sample text

Like Windows 10

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Total Pengunjung

 
Blogger Templates