Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Senin, 25 Mei 2015

Installer Windows 10 Build 10125 Bocor ke Publik


Beberapa waktu lalu WinPoin mengabarkan tentang hal baru yang ada di Windows 10 Build 10125 (Leaked), dimana mayoritas adalah polesan UI dan fitur baru yang sudah mulai fungsional. Melihat dari cantiknya Windows 10 Build 10125 ini dibandingkan dengan build official fast ring terbaru (Build 10122), kita bahkan menduga ini merupakan kandidat kuat build official untuk pengguna slow ring.
Jika kemarin kamu hanya bisa melihat review dan tampilannya saja, kini installer Windows 10 Build 10125 telah bocor ke publik. Kamu bisa mendownload dan mencobanya sendiri secara langsung jika memang punya kuota lebih.

Dibocorkan oleh Wzor

Wzor adalah sosok yang sangat aktif dalam membocorkan berbagai informasi, screenshot, bahkan installer Windows 10 Preview yang belum dirilis ke publik. Dan tentu saja bocornya Windows 10 Build 10125 ini juga tidak lepas dari peran Wzor. Dialah yang mengupload lalu membagikan link download installer Windows 10 Preview tersebut melalui Twitternya.
NB: WinPoin tidak bisa membagikan link download Windows leaked tersebut secara langsung di portal, tetapi dengan sedikit skill stalking kamu bisa menemukan link tersebut dengan sangat mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Social Icon

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Sample Text

Sample text

Like Windows 10

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Total Pengunjung

 
Blogger Templates