Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Rabu, 03 Desember 2014

Windows 10 Build 9888 Bocor di File Sharing


Minggu lalu WinPoin telah mengungkapkan fitur baru yang hadir di Windows 10 build 9888. Hari ini build versi tersebut telah bocor ke file sharing dan bisa sudah di download. (Baca: Windows 10 Build 9888 Muncul Ke Publik, Inilah Fitur Barunya)
Dilaporkan dari forum WinPoin, salah satu member telah menemukan build 9888 yang muncul di berbagai situs file sharing. Build terbaru ini sebenarnya masih belum dirilis secara publik, tidak didukung Microsoft dan tidak dianjurkan untuk diinstall. Memang ada kemungkinan Microsoft tidak memberikan upgrade dari build 9888 Windows 10 Technical Preview dan langsung merilis versi finalnya sendiri. Tapi jika kamu tertarik ingin menginstall build terbaru ini, kamu harus siap dengan menanggung resikonya sendiri. (Baca: Windows 10 Consumer Preview Bakal Dirilis Awal 2015, Berikut Fitur Barunya)
Dalam build baru 9888 ini ada fitur baru seperti animasi, menu konteks yang lebih tertata dan aplikasi default baru untuk pengaturan.
Saat ini build resmi Windows 10 Technical Preview dari Windows Insider program masih build 9879 yang dirilis bulan lalu. Untuk perilisan build terbaru belum ada kepastian sampai akhir tahun depan. (Baca: Download File ISO Windows 10 Preview Build 9879 Sudah Tersedia)

Sumber : http://winpoin.com/windows-10-build-9888-bocor-di-file-sharing/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Social Icon

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Sample Text

Sample text

Like Windows 10

Kirim Pesan

Nama

Email *

Pesan *

Total Pengunjung

 
Blogger Templates